Kamis, 25 Januari 2018

Alkaline, air antioksidan sangat kaya akan hidrogen, yang baru-baru ini dikenai sejumlah penelitian yang mengesankan sebagai bantuan kesehatan. Molekul-molekulnya cukup kecil untuk melewati membran sel dengan sedikit usaha, dan para periset percaya bahwa zat kaya hidrogen hampir sepenuhnya tanpa efek kesehatan yang merugikan. Hal ini juga relatif murah dibandingkan kebanyakan obat-obatan. Sebenarnya, jika Anda memiliki filter air antioksidan alkali, Anda berada di ujung tombak ilmu kedokteran, karena beberapa dokter mulai meresepkan suntikan garam garam, mandi hidrogen dan gas hidrogen untuk dihirup. Dengan filter air antioksidan alkali, Anda bisa minum obat sendiri sendiri di keran!

  1. Air kaya hidrogen adalah antioksidan yang sangat baik. Air hidrogen dapat mencegah oksidasi pada kerusakan sel di seluruh tubuh Anda serta dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak karenanya. Hal ini mencegah radikal bebas yang mencuri elektron menjauh dari sel sekitar mereka dalam upaya memperbaiki dirinya sendiri. Kerusakan oksidatif adalah salah satu penyebab banyak masalah kesehatan, termasuk kanker, penuaan dini, demensia dan kondisi neurologis lainnya. Sel yang rusak tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya, yang berarti tidak ada yang orang yang sudah mengalami kerusakan oksidatif yang signifikan dapat benar-benar dapat memiliki energi, kesehatan mental, kesehatan yang baik dan sebagainya.
  2. Setelah menerapkan larutan kaya hidrogen pada sel kanker di laboratorium, para ilmuwan menyimpulkan bahwa mereka dapat mengecilkan dan menekan pertumbuhan sel-sel kanker tersebut. Banyak penelitian terhadap hewan juga telah disepakati bahwa efek penghambatan larutan hidrogen pada sel kanker bisa sangat kuat. Hal ini disebabkan beberapa peneliti hanya menggunakan air alkali dalam menangani pengobatan kanker selain air. Walaupun begitu, Anda tidak boleh mengabaikan pengobatan kanker hanya dengan meminum air alkali saja karena masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut pada manusia. Meski begitu, air alkali dapat menjadi pelengkap yang ampuh dalam pengobatan kanker.
  3. Meminum air kaya hidrogen dapat melindungi kerusakan neurologis akibat cedera otak, baik yang terjadi selama operasi maupun stroke, serta yang terjadi seiring waktu karena stres oksidatif.
  4. Banyak penelitian pada hewan telah membuktikan bahwa zat kaya hidrogen mengurangi potensi gagal jantung dan serangan jantung pada penderitanya. Mungkin akan terdengar aneh jika membawa berbotol-botol air hidrogen ke ruang gawat darurat setelah seseorang terkena serangan jantung. Namun para ilmuwan juga telah membuktikan bahwa zat kaya hidrogen (terutama garam hidrogen) dapat mencegah kerusakan kardiovaskular yang disebabkan oleh stres oksidatif serta peradangan. Bahkan setelah kejadian serangan jantung yang serius.
  5. Hidrogen melawan peradangan (inflamasi). Dalam penelitian di Forsyth Institute, Boston, Amerika Serikat, peneliti sengaja memberikan penyakit radang usus pada tikus, dan kemudian membuktikan bahwa meminum air kaya hidrogen dapat meredakan peradangan dan bahkan mencegah tikus yang menerimanya sebelum penyakit itu terjadi. Ilmuwan lain juga menemukan bahwa hal air hidrogen dapat meredakan penyakit radang hati dan radang paru-paru, serta bisa sangat membantu penderita asma. Bahkan, ketika satu tim peneliti menguji hidrogen sulfida pada tikus yang menderita asma, mereka menemukan bahwa air hidrogen sangat membantu mengurangi asma pada tikus tersebut. Beberapa ahli juga menemukan bahwa air hidrogen dapat memperlambat perkembangan rheumatoid arthritis (suatu kondisi yang menyebabkan radang pada persendian) dan menghilangkan beberapa gejalanya.
  6. Air kaya hidrogen meningkatkan metabolisme lemak dan glukosa, bahkan pada orang dengan diabetes tipe 2 dan toleransi gula terganggu. Dalam sebuah studi tentang tikus, para akademisi menemukan bahwa hidrogen memiliki efek pada fatty liver, kolesterol dan obesitas.
  7. Air hidrogen baik untuk perkembangan tulang dan otot yang kuat. Hal Ini tidak mengejutkan bagi yang sudah biasa meminum air alkali. Hal ini adalah salah satu manfaat yang paling sering diteliti. Alkali adalah air antioksidan membantu tubuh Anda menjaga pH darah Anda tanpa harus menjarah mineral seperti kalsium dan magnesium, yang kemudian disimpan di dalam sel tulang dan otot. Oleh karenanya, air ini mencegah keropos pada tulang dan melawan osteopenia (Kondisi kandungan protein dan mineral jaringan tulang berkurang namun tidak terlalu parah seperti osteoporosis).