Kamis, 25 Januari 2018

Gejala dari kanker paru memiliki dampak yang besar pada tubuh beberapa gejala meliputi batuk yang semakin memburuk, nyeri dada konstan, kesulitan bernapas, batuk darah, infeksi paru-paru, dan rasa lelah. Anda juga mungkin akan mengalami kehilangan darah yang berlebih tanpa alasan yang jelas.

Kanker paru cenderung menyebar ke kelenjar adrenal, hati, otak dan tulang. Jika kanker paru menyebar ke otak, hal ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan, kejang, atau rasa lemas.

Kanker paru metastatis yang menyebar ke hati atau kelenjar adrenal biasanya tidak menunjukkan gejala pada saat diagnosis. Apabila kanker mempengaruhi tulang, dapat menyebabkan rasa sakit akut, terutama pada tulang paha, tulang belakang dan tulang rusuk.

Lalu Apa Solusinya?

Para ahli melakukan penelitian yang bertujuan untuk memahami bagaimana air hidrogen dapat mengurangi efek samping negatif dari Cisplatin, obat anti kanker yang banyak digunakan dalam pengobatan Berbagai tumor.

Apa itu Cisplatin?

Cisplatin adalah obat kemoterapi. Ini digunakan untuk mengobati berbagai jenis kanker, termasuk sarkoma, payudara, beberapa karsinoma (misalnya kanker paru-paru sel kecil, dan kanker ovarium), limfoma, dan tumor sel benih. (Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Cisplatin). Seperti semua obat kemoterapi, mereka memiliki efek samping. Efek samping cisplatin meliputi Nefrotoksisitas (kerusakan ginjal), Neurotoksisitas (kerusakan saraf), gangguan pendengaran, mual dan muntah dan lain-lain.

Sekarang, mengapa obat kanker seperti Cisplatin memiliki efek samping negatif dan sampai batas tertentu obat itu sendiri dapat mengancam nyawa. Mengapa pengobatan terhadap penyakit bisa berubah menjadi ancaman? Ini karena, Cisplatin menyebabkan akumulasi spesies oksigen reaktif (ROS).

Apa itu ROS?

Spesies oksigen reaktif (ROS) adalah molekul kimia reaktif yang mengandung oksigen. Contohnya meliputi ion oksigen dan peroksida. Pembentukan ROS adalah hasil dari hasil sampingan alami dari metabolisme normal oksigen. Tapi ketika tingkat ROS meningkat secara dramatis, molekul ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur sel. Proses ini dikenal sebagai stres oksidatif. Bila struktur sel rusak, DNA akan rusak dan sel bisa mati atau bermutasi dan menjadi tidak normal. (Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Reactive_oxygen_species)

Singkatnya, ROS menyebabkan kerusakan struktur sel atau stres oksidatif. Secara sederhana, ketika struktur sel rusak, sel juga akan rusak pada akhirnya dan kesejahteraan fisik makhluk hidup juga terancam. Ini berarti bahwa sementara obat kanker seperti Cisplatin efektif dalam membunuh sel kanker yang buruk, ini juga menyebabkan kerusakan pada sel lain di tubuh Anda melalui stres oksidatif.

Oleh karena itu, pertanyaannya adalah bagaimana Anda mencegah sel-sel yang baik di tubuh Anda terbunuh saat obat kanker melakukan tugasnya untuk membunuh sel kanker? Jawabannya adalah mengenalkan antioksidan sebagai pelindung untuk mengurangi stres oksidatif ke sel baik lainnya di tubuh Anda. Peran Antioksidan Merupakan antioksidan yang merupakan molekul yang menghambat oksidasi molekul lainnya.

Beberapa antioksidan yang umum adalah vitamin C, vitamin E, asam urat dll. Antioksidan juga dapat ditemukan pada makanan tertentu seperti teh hijau, jeruk, cranberry, blueberry dan juga ramuan populer, Lingzhi. Sekarang, masalah dengan beberapa antioksidan ini adalah beberapa diantaranya ditemukan mengganggu fungsi obat kanker yang dimaksud. Sebagai contoh, sementara Cisplatin baik untuk efek anti tumor dan mencegah pertumbuhan sel kanker, kehadiran antioksidan tertentu dapat mengurangi fungsi membunuh anti tumor dari Cisplatin dan membuat pengobatan kanker menjadi kurang efektif.

Untuk itu sangat penting mengetahui antioksidan mana yang tidak mengganggu fungsi obat kanker yang digunakan Salah satu contohnya adalah Lingzhi yang telah terbukti menjadi antioksidan yang baik dan memiliki efek anti kanker.

Namun, salah satu efek samping dari Lingzhi adalah mencegah pembentukan bekuan darah yang menyebabkan luka terbuka berdarah. Oleh karena itu, jika ada perdarahan internal di dalam tubuh pasien kanker, akan sulit untuk menghentikannya, hal itu dapat menyebabkan kerusakan daripada kebaikan meski memiliki efek anti kanker. Oleh karena itu, beberapa orang mungkin merekomendasikan Lingzhi saat pasien tidak menjalani pengobatan kanker tertentu.

Jadi, apa antioksidan yang baik untuk penderita kanker? Makna yang baik berdasarkan penelitian ini nampaknya menunjukkan bahwa:

a) Tidak mengganggu fungsi pengobatan kanker. b) Memainkan peran antioksidan untuk melindungi sel baik tanpa efek samping negatif lainnya terhadap tubuh manusia. c) Aman dikonsumsi dengan dosis lebih tinggi. d) Sangat mudah untuk memberikan antioksidan kepada pasien dengan biaya terjangkau dan dengan cara yang praktis.

Studi oleh Naomi Nakashima-Kamimura, Takashi Mori, Ikuroh Ohsawa, Sadamitsu Asoh dan Shigeo Ohta telah menemukan bahwa hidrogen dengan sifat antioksidannya memiliki keuntungan untuk melindungi sel dalam dosis yang aman dan tidak mengganggu fungsi yang diinginkan dari obat kanker, Cisplatin. Selain sifat antioksidan, mengkonsumsi hidrogen berlebihan tidak menimbulkan efek negatif karena bila terlalu banyak hidrogen dikonsumsi, kelebihannya akan kadaluarsa melalui paru-paru.

Sementara penelitian ini menggunakan berbagai cara untuk mengatur hidrogen menjadi subyek yang diuji, seperti menghirup gas hidrogen dan mengkonsumsi air kaya hidrogen, ditemukan bahwa meminum air kaya hidrogen sebagai metode pemberian hidrogen yang dibutuhkan untuk efek antioksidannya membantu Menekan stres oksidatif secara signifikan pada subyek yang diteliti.

Kini, para peneliti menyimpulkan bahwa karena hasilnya menunjukkan bahwa meminum air kaya hidrogen mengurangi efek stres oksidasi yang disebabkan oleh obat kanker, maka mungkin disarankan bahwa meminum air kaya hidrogen memiliki potensi untuk memperbaiki respons pasien terhadap kemoterapi. Selanjutnya, para peneliti menyimpulkan bahwa jika efek samping negatif dari obat kanker dapat diminimalkan, maka diharapkan dengan hidrogen memungkinkan dosis Cisplatin dosis tinggi diberikan kepada pasien karena hidrogen dapat secara efisien mengurangi efek samping negatif.

D Ox Pure Hydrogen Water Maker merupakan satu-satunya teknologi yang bisa menghasilkan Air Hidrogen Murni hingga 1.200 ppb dan mendapatkan sertifikasi hak paten dunia dari Korean Intellectual Property Office. Air Hidrogen murni D Ox memiliki tingkat kekuatan deoksidasi tinggi (Antioksidan) atau reduksi hingga minus (-) 550 mV dengan pH antara 7.0 ~ 7.8, sehingga apabila diminumkan secara rutin kepada penderita kanker akan sangat efektif membantu proses penyembuhan.

Perlu dicatat bahwa hidrogen bukanlah obat untuk kanker atau suatu bentuk pengobatan untuk kanker. Tapi, air hidrogen bisa berperan dalam meningkatkan kesempatan pemulihan bagi penderita kanker yang menjalani perawatan menggunakan Cisplatin karena efek samping obat yang negatif berkurang.

Jaga Kesehatan Anda dan Keluarga Sekarang juga dengan D Ox Pure Hydrogen Water Maker. Semoga Bermanfaat.